Inilah Pandangan CALON Konsumen Terhadap Iklan yang Kita Buat

Inilah Pandangan CALON Konsumen Terhadap Iklan yang Kita Buat

(Penting disimak oleh para pebisnis online)

– “Kalau saya SUKA materi iklannya, saya TIDAK TERGANGGU. Kalau cara menyampaikannya tidak baik, saya MUNGKIN TERGANGGU, tapi itu tak terlalu masalah.”

– “Kalau saya TIDAK SUKA materi iklannya, maka saya TERGANGGU walau iklan itu disampaikan dengan cara yang paling baik sekalipun.”

– “Kalau saya KENAL DAN SUKA pada si pembuat atau pemilik iklan, maka saya TIDAK TERGANGGU oleh iklan seperti apapun yang dia buat. Kalau cara menyampaikannya tidak baik, saya MUNGKIN TERGANGGU, tapi itu tak terlalu masalah.”

==================================
INGIN SUKSES BERIKLAN?
==================================

1. Sampaikanlah hanya kepada orang-orang yang berminat terhadap materi iklan tersebut. Makanya, TARGET MARKET itu sangat penting. Anda ingin mengiklanan kaos bola? Pastikan yang menikmati iklan tersebut adalah orang-orang yang memang suka bola.

2. Sampaikanlah dengan cara yang menarik, elegan, disukai banyak orang, tidak bersifat mengganggu privasi siapapun.

3. Sebelum beriklan, pastikan si target market sudah kenal dan suka pada Anda.

4. Hindari SPAM. Spammer ke laut aje 😀

NB: Ingin Menerbitkan Buku, 100% Bebas Penolakan?
Coba ke www.dapurbuku.com
Cara Baru Menerbitkan Buku!

Perihal jonru Ginting
- Content writer - Social Media Activist - Penulis buku "Saya Tobat!" dan beberapa buku lainnya - Pendiri DapurBuku.com (layanan self publishing) - Pendiri Jonru Media Center

Tinggalkan Balasan

